Kesehatan

Herbal Alamiah dari Toga Daun Dewa

Toga adalah tanaman yang dapat ditanam di halaman belakang rumah dan memiliki manfaat dari ramuan obat tradisional.

Penggunaan tanaman sebagai obat herbal telah dipraktikkan sejak Mesir kuno sekitar 2500 SM

Indonesia memiliki 30.000 spesies tanaman dari total 40.000 spesies tumbuhan di dunia, dan 940 diantaranya adalah tumbuhan yang dapat digunakan untuk pengobatan tradisional dalam kehidupan sehari-hari.

Hasil beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa obat herbal tradisional dalam tanaman obat Ramu lebih mudah dicerna dari tubuh dan tidak menimbulkan terlalu banyak efek samping. Banyak negara maju telah mulai memproduksi obat-obatan dari tumbuhan.

Berikut adalah beberapa spesies tanaman obat yang dapat Anda kembangkan sebagai apotek hidup di halaman rumah

Tanaman obat Daun Dewa

Daun Dewa mengandung senyawa saponin, flavonoid, dan minyak esensial. Biarkan daun menjadi efektif dalam mengobati payudara yang bengkak dan bengkak di dalam darah.

Daun dewa juga dapat digunakan untuk memperlancar sirkulasi darah, mengobati memar, menurunkan tekanan darah, menghentikan pendarahan, obat penghilang rasa sakit, demam, diabetes atau diabetes mellitus dan racun dalam tubuh.

Perawatan dengan daun dewa dapat dibuat dengan daun segar, disajikan secara langsung atau dalam bentuk ekstrak.

Untuk mengurangi hipertensi, ambillah tujuh daun dewa cukup jauh dan siap untuk dipanen, lalu rebus dengan tiga gelas air sampai sekitar dua gelas tersisa.

Air masak yang tersisa dapat diminum dua kali sehari setelah makan. Atau Anda bahkan dapat mencoba daun dewa untuk dimakan seperti Lalapan.

Untuk memar yang menggunakan daun dan umbi, 20 gram dengan kondisi daun yang masih fresh berjarak 10 lembar. Lalu giling sampai halus, lalu tapalkan di area yang terluka.

Obat Kuat Alami Buatan Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *